Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Meraih Penghargaan Training Award 2019



Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mendapat penghargaan berupa Training Award Tahun 2019 dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (10/12/2019) Kemarin.

Training Award ini merupakan penghargaan atau apresiasi dari BPSDM Sulawesi Selatan kepada Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan dalam hal kediklatan baik manajerial maupun teknis.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala BKPPD Kepulauan Selayar yang diserahkan langsung oleh kepala BPSDM Sulawesi Selatan, Ir. H. Imran Jausi, M.Pd di Aula Kantor BPSDM Sulawesi Selatan.

Kepala Badan BKPPD Kepulauan Selayar, Drs. Muhtar, MM menerangkan, Training Award merupakan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan atas komitmen dan kerjasamanya dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN). Salah satu indikator penghargaan tersebut adalah pengelolaan diklat yang baik.

“Alhamdulillah, Kepulauan Selayar meraih training award. Ini merupakan hasil dari kerja keras secara kolektif semua pihak, baik pejabat eselon, staf maupun tenaga kontrak daerah di lingkup BKPPD Kabupaten Kepulauan Selayar”, Terang Kepala BKPPD yang mewakili Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar menerima penghargaan tersebut.

Selain Selayar, lima kabupaten lainnya juga mendapatkan penghargaan yang sama yakni Luwu Timur, Pinrang, Jeneponto, Bantaeng, dan Bone.

“Ini berkat dukungan Bapak Bupati Kepulauan Selayar dan semoga dapat dipertahankan di tahun berikutnya”, tambahnya.



Posted By: Admin Tanggal : 11-12-2019 Dibaca : 795 kali